Gula pasir, seperti apa pengganti yang sehat. Apakah gula jawa?

Gula dianggap bertanggung jawab terhadap jumlah penderitaan fisik dan mental karena banyak penyakit disebabkan oleh karbohidrat/gula yang berlebihan. Masalah kesehatan yang berkaitan dengan intoleransi gula termasuk perhatian defisit disorder, perubahan mood, sakit kepala, insomnia, luapan emosi, cystitis, eksim, diabetes dan penuaan dini.

Makanan manis cepat meningkatkan gula darah yang menyebabkan rilis insulin yang meningkatkan lemak tubuh disimpan dan pelepasan pro-inflamasi, merusak sel sehingga mempercepat proses penuaan, serta penyakit jantung, beberapa jenis kanker, arthritis, Alzheimer, dan penyakit banyak lagi .

Gula Sangat Aging
Jika Anda benar-benar ingin terlihat dan merasa muda selama mungkin, dianjurkan mengurangi gula, karbohidrat atau setidaknya membatasi asupan gula. Gula menyebabkan radikal bebas yang mengoksidasi lemak kemudian membentuk plak di arteri deposit kita, menyebabkan penyakit dan penuaan dini.

Hal ini akan merusak molekul zat beracun dan menciptakan akhir glikasi maju-produk, atau usia. Abad kerusakan kolagen di kulit, tulang, dan ligamen dan mempromosikan kehilangan elastisitas. Dalam terminologi sederhana, menyebabkan kulit keriput dan gula melorot selain apa yang dilakukan pada organ-organ internal dan semua efek samping lainnya negatif (Sheryl Walters, citizen journalist).

Ketergantungan Gula

Gula adalah sangat adiktif. Banyak pecandu alkohol perdagangan kecanduan alkohol mereka untuk kecanduan gula.

Gula Sehat Substitusi:

* Sirup gula Tanggal atau tanggal (tidak gula sama sekali) terbuat dari tanggal, sehingga mengandung semua vitamin, mineral dan serat buah. Hal ini dapat digunakan dalam bagian yang sama sebagai pengganti langsung untuk gula, khususnya di baking. Hal ini dimetabolisme perlahan-lahan sehingga tidak menimbulkan energi pasang-surut. Gunakan ini dalam resep Anda untuk diet detoksifikasi.

* Agave nektar adalah jus alami yang diekstrak dari agave, tanaman yang sama yang diolah menjadi tequila. Agave nektar tidak menyebabkan fluktuasi gula darah dramatis sehingga tingkat energi tetap lebih konsisten. Ini adalah 42 persen lebih manis dari gula putih, sehingga lebih sedikit diperlukan dalam resep. It goes indah dengan meningkatkan kesehatan makanan super.

* Xylitol adalah pemanis disetujui secara luas, orang bahkan dengan diabetes bisa pakai ini daftar makanan sehat mereka karena tidak menciptakan bagi penderita diabetes sebuah intoleransi gula. Hal ini diekstraksi dari sumber alami seperti buah-buahan dan sayuran. Xylitol adalah pemanis rasa besar massal dengan 40% lebih sedikit kalori dari gula. Bagian yang terbaik adalah bahwa hal itu benar-benar dikenal untuk mengurangi timbulnya kerusakan gigi dan menawarkan perlindungan terhadap rongga.

* Stevia adalah ramuan Amerika Selatan yang telah digunakan sebagai pemanis oleh Indian Guarani di Paraguay selama ratusan tahun. Rasanya enak dan menyegarkan yang bisa 30 kali lebih manis daripada gula. Stevia adalah kalori-bebas dan tidak kadar gula darah tidak marah. Bahkan, itu benar-benar dapat membantu mengatur tingkat gula darah.

* Gula jawa adalah nira yang keluar dari nektar pohon kelapa kemudian di uapkan sehingga kadar airnya mencapai kurang dari 5%. Gula jawa memiliki glycemix index yang rendah, yaitu 35 sehingga menurut para ahli cukup aman dikonsumsi dan tidak menyebabkan fluktuasi gula darah yang dapat berbahaya. Saat ini gula jawa (gula yang benar-benar dari jawa, terutama dari Banyumas) sedang menjadi perbincangan di Amerika dan Eropa karena fungsinya sebagai pemanis yang benar-benar aman. Menurut mereka, gula jawa adalah pemanis masa depan yang akan menggantikan semua jenis pemanis, termasuk gula buah dan gula jagung.

Be Sociable, Share!

One Response to Gula pasir, seperti apa pengganti yang sehat. Apakah gula jawa?

  1. [...] mulut secara keseluruhan (termasuk menggunakan flossing dan lebih sering menyikat), konsumsi gula rendah, antibiotik, dan meningkatkan paparan terhadap vitamin D dalam populasi [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge